Tolong Klik Iklan Ni

Isnin, 21 November 2011

Exora B-Line...Siap Ada Bodykit Tuh!

Jakarta, - Proton merupakan produsen mobil pabrikan Malaysia, termasuk masih baru di dunia otomotif Indonesia. Meskipun demikian, pabrikan ini sudah menuai prestasi sedikit demi sedikit. Salah satu produknya adalah Proton Exora Star yang menjadi produk unggulan kendaraan MPV ini.
“Proton Exora Star memiliki beberapa kelebihan seperti interior yang lega dan luas hingga dapat mengangkut banyak penumpang. Selain itu, mobil ini juga memiliki suspensi yang nyaman seperti mobil sedan.” ungkap Rizki Kurniawan, Sales Executive Proton Edar Indonesia.


Untuk eksterior, mobil ini menggunakan plat body yang termasuk tebal untuk mobil di kelasnya. “Ketebatan plat mobil ini mencapai 0,8 mm yang dapat melindungi penumpang di dalamnya jika terjadi kecelakaan.” Tambahnya. Untuk mesin, Proton Exora Star memiliki kapasitas silinder 1600 cc DOHC yang dapat mengeluarkan tenaga hingga 125 HP. Hemm, bukan tenaga yang kecil bukan?


Nah, untuk mobil dengan transmisi manual ini, harga yang tawarkan pun sangatlah bersaing. “Proton Exora Star kami lepas dengan harga Rp. 154.000.000.” ujarnya. Namun, harga tersebut sudah termasuk berbagai promo yang ada pada mobil ini. Sebut saja bonus kaca film Ecotint yang akan melindungi mobil anda dari panas matahari. Belum puas? Weits, masih gratis foglamp dan spoiler belakang untuk mempercantik tampilan eksterior mobil anda. Sudah semua? Belum. Masih ada bonus jok kulit semi paten yang akan makin membuat mobil anda semakin nyaman. Sumber: BosMobil.com




Persoalan kat sini...apasal Proton kat Malaysia tak tawarkan Exora B-Line (opsyen) macam kat Indonesia siap dengan bodykit dan lain-lain macam benda yang yang ditawarkan oleh Proton kat Indonesia?
Walau pembeli Exora B-Line boleh pasang bodykit kat kedai eksesori tapi kalau la Proton boleh berikan opsyen macam nih...baru la best...ambik jer Exora dah siap dah mekap...kan senang tuh...cuma tinggal nak tukar sportrim kat kedai tayar jer.....

1 ulasan:

Alyn Hussein berkata...

done follow u . btw , kereta sangatIII cantik !

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...